Kamis, 24 Februari 2011

cara pro menggunakan senjata AK-47 dengan baik

berikut ini review penting bagi sobat blogger yg suka dengan senjata AK-47


Title
Moving Agility +2
Weapon Reaction +4 (Range Damage -4)
Range Damage +1

Result:
Moving Agility +2
Weapon Reaction +4
Range Damage -3

Handling
Cara nembaknya burst. Burst adalah menembak lebih dari 1 peluru dengan cara click dan tahan tombol mouse. Lho koq? Iya, tp burst-nya jgn lama2. Semakin sedikit peluru yg di-burst, recoil jg semakin kecil. Peluru lebih akurat dan ga nyasar kemana2. Jd peluru ga terbuang percuma, shg lebih hemat. Misal: 3-1, 3-2, (tanda "-" menandakan jeda ke tembakan berikutnya). Untuk jarak jauh, cara nembaknya tapping. Tapping adalah menembak 1 peluru dengan cara cukup click tombol mouse. Misal: 1-1-1.

Supaya membidiknya lebih fokus, crosshair menggunakan model dot. Untuk HS coba incar bagian leher, jangan terlalu ke kepala. Ketika berhadapan dengan MP7/P90/Kriss sebaiknya HS dikurangi, lebih baik memilih musuh mati daripada kita yg mati

jojonglah Tulis:  terus untuk pengguna Assaulter... khusus nya ak-47 ya.. ak -47 di karuniai dengan peluru yang banyak dan extension peluru juga jadi lu gak perlu reload apabila dalam combat face 2 face...

Cek jg videonya di sini.

Menghindar

jojonglah Tulis:
apabila anda bertemu mp-7 user.. salah apabila anda menghindarinya dengan cara bergerak dengan kiri kanan ... secara banyak yang menggunakan tittle moving agility +2... jadi saran saya.. kl bertemu mp-7 user... hindari bergerak kiri kanan... kl maw di tambah bunny hop aja .. jadi lompat kiri kanan .. bisa di tambah jongkok juga tapi jangan terlalu lama .. karena itu membuat kepala kita terbuka untuk di tembak.. jadi saran gw kombinasi antara bunny hop kiri kanan + jongkok adalah cara terbaik untuk menghindari nya... kl lawan newbie ya cukup bergerak kiri kanan aja.. kl lawan lu dah imbalatos ya coba aja saran gw.. =)

Tengkorakzs Tulis:
SMG dan MP7 juga memiliki kelemahan waktu jarak dekat dan incombat , dikarenakan Fire Speed cepat dan peluru yang pasti boros, kamu perlu sedikit mengecoh mereka ketika bermain dan incombat dengan SMG !!! bergerak seaktif mungkin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar